DOWNLOAD Kumpulan lagu AHMAD ALBAR Full Album MP3

Download Lagu Ahmad Albar - Jumpa kembali dengan admin di postingan kali ini tentunya akan memberikan sajian terbaru kepada kalian semua, nah disini akan memposting karya lagu lawas atau lama dari koleksi penyanyi legendaris yaitu Ahmad Albar.

Mungkin bagi kalian pecinta musik tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu penyanyi legendaris ini, karena ia sendiri memulai karir di dunia musik sejak tahun 1958 silam. Ahmad Albar sendiri adalah salah satu penyanyi yang sangat populer pada masanya dan menjadi idola di semua kalangan mulai dari remaja, dewasa, sampai tua sekalipun.

Selain sebagai penyanyi kondang ia juga seorang aktor atau pemeran dalam sebuah film, beberapa film yang ia perani sendiri juga cukup populer dan disukai oleh penggemarnya terutama kaum hawa. Mungkin karena paras peran nya yang bagus dan ditambah lagi memiliki paras yang rupawan sehingga dapat membius kaum hawa.

Itu saja sedikit cuplikan atau ulasan tentang ahmad albar, karena disini admin hanya akan memberikan beberapa daftar lagu-lagunya selama ia karir dibelantika musik tanah air. Semua koleksi tersebut tentunya bisa kalian dapatkan dengan cara download melalui daftar berikut dibawah.

download lagu ahmad albar kumpulan full album mp3 terpopuler

BIODATA AHMAD ALBAR

Nama lahir : Ahmad Syech Albar
Nama panggung : Ahmad Albar
Tempat lahir : Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir : 16 Juli 1946
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Musisi
Jenis musik : Rock, Pop, Dangdut
Tahun aktif : 1958 - sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Orang tua : Syech Albar (ayah), Farida Al-Hasni (ibu)

Download Lagu Ahmad Albar Full Album Mp3 POPULER


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Ahmad Albar, silahkan di unduh lagunya satu persatu dan selamat menikmati nya, semoga dapat bermanfaat serta bisa menghibur kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Kumpulan lagu AHMAD ALBAR Full Album MP3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel